9 April 2015

5 Manfaat Buah Mangga Bagi Kulit Wajah

5 Manfaat Buah Mangga Bagi Kulit Wajah
5 Manfaat buah mangga bagi kulit wajah. Buah dengan rasa asam manis ini paling sering dinikmati dengan mengupas dulu langsung memakannya dan adapula yang menikmatinya dengan cara dihaluskan atau dibuat juice. 

Manfaat buah mangga juga banyak sekali bagi kesehatan badan juga bagi kecantikan wajah. Dengan kandungan Vitamin A terhadap buah mangga amat berkhasiat bagi kesehatan mata. Di Mana Vitamin A yang dihasilkan dalam satu irisan buah mangga ini bakal mencukupi 25 % dari kepentingan Vitamin A yang di butuhkan mata. Tidak Hanya mata, proses pencernaan juga akan terbantu dengan berkumpulnya enzim yang bisa memecahkan protein maka kandungan serat terhadap buah mangga ini bakal mencegah sembelit dan mencegah tingkat keasaman yang tinggi. 

Lalu bagi otak, buah mangga mempunyai khasiat buat meningkatkan kerja memori dari tercukupinya asam glutamin yang dipunyai buah mangga. Bagi perempuan yang senantiasa ingin kelihatan menawan dan bersinar, janganlah sepelekan buah mangga loh. Di dalam kandungan buah mangga nyatanya dapat menghaluskan dan menciptakan kulit wajah jadi halus dan lembut juga bersinar.


Manfaat buah mangga bagi kulit wajah : 

1. Bakal menciptakan kulit lembut dan bersinar.

Perempuan mana yang tak mau wajah nya nampak bersih, halus dan bersinar. Pasti saja semua itu tak di dapat dengan mudahnya, tetapi buah mangga yang kita gemari bisa menjadikan kulit kita menawan dan bersinar. Dikarenakan kandungan Vitamin A dan Vitamin B-3 nya berkhasiat meremajakan sel kulit mati. Oleh sebab itu, tak rugi loh mengonsumsi buah mangga dengan cara teratur. Dapat juga menghilangkan bintik hitam, nota juga jerawat pada wajah dan selalu menciptakan kulit cerah BerMengsinar. 

2. Menghilangkan komedo.

Komedo ini amat mengganggu penampilan perempuan, menjadikan kita kurang percaya diri dan risih. Dengan menciptakan scrub dari daging buah mangga yang dicampurkan setengah sendok teh susu cair dan sedikit madu, lalu mengoleskan nya ke wajah, sehingga sel kulit mati dan komedo terhadap wajah bisa terangkat sempurna. 

3. Pencegah penuaan dini.

Buah mangga tidak hanya di penuhi Vitamin yang amat sangat berguna serta banyak mengandung antioksidan yang juga di perlukan buat pencegahan keriput juga pigmentasi. Untuk itu jangan sampai hindari mengonsumsi mangga supaya kulit wajah senantiasa sehat dan awet muda. 

4. Memulihkan kulit akibat terbakar di sinar matahari.

Dengan kandungan yang kaya akan Vitamin C dan Vitamin A, bisa menolong mencerahkan kembali kulit akibat terbakar dibawah sinar matahari. Cara nya ialah dengan menggosokkan kulit mangga terhadap bidang wajah dan diamkan 15 menit. Ulangi cara ini dengan cara teratur untuk memperoleh kecerahan wajah kembali. 

5. Juga Sebagai masker bagi kulit sensitif.

Terkadang kulit sensitif susah buat diberikan masker, sebab bakal memunculkan resiko juga alergi yang buruk bagi wajah. Tetapi, dengan buah mangga yang dicampurkan oatmeal, susu dan madu, dapat membuahkan masker yang teramat baik untuk kulit wajah yang sensitif. Sesudah dioleskan terhadap wajah, masker di diamkan sekurang-kurangnya 15 menit sebelum dibersihkan. Sehingga kulit wajah bakal terlihat makin bersih, segar, halus dan bersinar. Untuk memperoleh kulit halus dan lembut serta terlihat bersinar, ternyata tak harus dengan kantong tebal. Cuma dengan memakai buah mangga yang sering kita jumpai sehari-hari.